Rabu, 23 Januari 2013

Tugas 4 ( Harapan dan Cita-cita )




CITA-CITA DAN HARAPAN

 
Cita-cita adalah suatu impian dan harapan seseorang akan masa depannya. Cita-cita menurut saya sangatlah penting untuk suatu tujuan hidup. Tentunya manusia di dalam hidupnya pasti memiliki cita-cita dan harapan yang mungkin berbeda-beda dengan yang lainnya. Kita boleh memiliki cita-cita setinggi apapun, dengan harapan cita-cita tersebut dapat terwujud. Akan tetapi dalam usaha tersebut suatu cita-cita perlu didasari dengan adanya niat, usaha serta didampingi dengan doa. 

Manusia tanpa cita-cita bagikan seseorang yang sedang tersesat yang sedang berjalan tanpa tujuan yang jelas, sehingga ia bahkan dapat tersesat lebih jauh lagi.

Memang terkadang kita suka berfikir apa bisa ya kita dapat maraih cita-cita itu. Sebaiknya Janganlah berfikiran seperti itu. yakin lah dan percayalah dengan apa yang telah Allah janjikan, lagipula kita juga sudah mengikuti usaha seperti yang di tunjukan diatas. Allah tidak mungkin membiarkan umatnya yang sudah susah payah gagal dalam dalam mencapai kesuksesannya.

 Melainkan dengan saya yang mempunyai cita-cita cukup tinggi, untuk menjadi seorang wanita karir yang professional dan bekerja di suatu perusahaan bonavit di jakarta. Karena sosok wanita karir dimata saya adalah sosok wantia yang sangat mempunyai kepribadian yang cukup menarik, bijaksana, dan berwibawa. Selain itu menjadi wanita karir memang impian saya sejak kecil.

Seiring berjalannya waktu, saya sudah mulai mengerti apa itu penting nya sebuah cita-cita, saya mulai berfikir kembali dengan cita-cita yang telah saya impikan dulu. Dan saya mulai membuat suatu keputusan untuk mencoba berusaha meraih impian saya. Dengan harapan semoga impian tersebuat dapat terwujudkan.

0 komentar:

Posting Komentar